Ticker

6/recent/ticker-posts

Samsung Galaxy Z Flip 3 5G 128GB

Samsung Galaxy Z Flip 3

Samsung telah berkembang sebagai merek yang paling menjanjikan, layak dipercaya, dan paling andal di pasar saat ini. Dengan inovasi berkelanjutan dan peningkatan teknologi yang konstan, Samsung telah mencapai tempat yang nyata di hati konsumen mereka. Di mana para pesaing berusaha untuk menyelamatkan pangsa pasar mereka, Samsung bersama dengan Mitra Utamanya mencengkeram pijakan yang kuat di pasar konsumen.

Saat ini meluncurkan produk terbarunya Samsung Galaxy Z Flip 3 atau Samsung M33 5G yang menjadi pasangan smartphone terbaru yang baru saja diluncurkan Samsung di dunia. Dari review Samsung Galaxy Z Flip 3 berikut ini, terungkap ternyata smartphone lipat yang satu ini tidak kalah menarik dibandingkan Galaxy Z Fold3. Samsung Galaxy Z Flip3 juga membawa daya tarik dan inovasi baik dari sisi desain maupun kecanggihan fitur di dalamnya.

Desain Mewah dan Ringkas

Ini menjadi tentu menjadi gengsi tersendiri bagi yang memilikinya dan Terlebih lagi dengan mengusung inovasi desain lipat menambah kemewahan dari smartphone Samsung terbaru ini. Samsung Galaxy Z Flip 3 tampil dengan pilihan warna yang berani dan desain yang premium.

Tahan Air

Dibalik kemehawannya, Samsung Galaxy Z Flip 3 juga sudah dibekali dengan daya tahan terhadap air. Jadi tidak perlu lagi khawatir menggunakan smartphone lipat ini misalnya saat kondisi hujan atau saat berada di kolam renang. Galaxy Z Flip3 dijamin tidak akan rusak meski dalam kondisi basah.

Cover Screen Lebih besar

Perbedaan lain Galaxy Z Flip 3 dibandingkan dengan Galaxy Z Flip sebelumnya, kini smartphone lipat terbaru ini sudah disematkan desain baru Cover Screen dengan luas empat kali lebih besar. Saat melakukan review Samsung Galaxy Z Flip 3 ini memang terasa lebih mudah saat melihat notifikasi.

Flex Mode, Cara Baru Membuat Konten

Biasanya ketika ingin melakukan foto atau video shoot secara selfie atau wefie, pasti sibuk mencari sandaran untuk meletakkan smartphone. Tapi tidak perlu repot-repot lagi jika menggunakan Samsung Galaxy Z Flip 3.

Harga

Untuk harga sendiri Samsung membandrol dengan harga yang cukup fantastis yaitu 13.999 juta dan anda bisa memesan melailui marketplace terpercaya.

Demikian ulasan singkat ponsel Samsung Galaxy Z Flip 3 yang merupakn samart phone kelas atas yang terbaik dikelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar