Ticker

6/recent/ticker-posts

Fitur – Fitur HP Poco x3 Pro

HP Poco x3 Pro

HP Poco x3 pro adalah sebuah smartphone canggih yang sudah menggunakan fitur qualcom snapdragon 860. Dengan adanya processor ini maka sudah tidak perlu ragu lagi bahwa smartphone ini memiliki ketangguhan yang luar biasa. Adanya fitur –fitur yang mumpuni membuat smartphone ini menjadi gahar. Berikut fitur – fitur yang ada di poco x3 pro antara lain :

1. Kamera yang sudah mengusung teknologi 4K

Pasti sudah tidak asing perihal fitur teknologi 4k ini. Fitur ini adalah sebuah lompatan jitu tentang perekaman yang luar biasa dengan hasil yang memukau. Fitur 4k juga membuat kualitas perekaman menjadi lebih sempurna serta ketajaman warna yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Di fitur 4k ini pengguna juga bisa membuat video dengan kultur warna yang lebih jernih dan juga tajam.

2. System operasi terbaru android 11


Android 11 adalah yang terbaru dan merupakan pengembangan dari android 10. Adanya beberapa perbedaan dari generasi sebelumnya adalah peningkatan kualitas tampilan serta pembenahan system bug. Di android 11 ini juga lebih diutamakan kedalam struktur keamanannya yang juga telah ditingkatkan.

3. Selfie mode malam

Selfie mode malam adalah fitur unggulan bagi para pecinta foto selfie. Anda akan mendapatkan fasilitas berupa kualitas gambar yang lebih baik dan minim noise ketika memakai fitur selfie mode malam ini.

4. Gpu adreno 640

Bagi pecinta game pasti sudah tidak asing dengan yang namanya gpu. Gpu adalah sebuah chipset yang berfungsi sebagai pengolah gambar. Tentu saja dengan adanya Gpu adreno 640 ini bermain game menjadi lebih asyik dengan gambar yang ditampilkan juga lbih baik. Anda akan leluasa menikmati kecanggihan dari Gpu adreno 640 ini.

5. Fitur DynamicSwitch


DinamycSwitch adalah fitur yang memberikan kemudahan untuk mengatur refresh rate pada smartphone. Fitur ini sangat penting dimana poco x3 pro ini memiliki refresh rate hingga 120Hz. Dengan dibekali fitur ini maka pengguna poco x3 pro bisa mengatur refresh rate mulai dari 60Hz, 90Hz dan 120Hz sesuai keinginan pengguna.

Inilah tadi merupakan fitur – fitur yang ada di smartphone poco x3 pro. Yang bisa Anda jelajahi dna gunakan.

Posting Komentar

0 Komentar